Bukan Permainan

30 April 2008 17.56 By Firdaus

“Bila Nanti Aku Pergi, Jangan Lagi Panggilku Kembali”

“Bila Nanti Kusendiri, Takkan ada kisah kita lagi”

(Vocal : Gita Gutawa, Bukan Permainan)

Jenaka, bebas, kekanak-kanakan, dan lepas. Sugesti seperti inilah yang pertama kali menelusup masuk dalam hati saya saat mendengar lagu ini. Salah satu lagu favorit saya ini, penyanyinya juga sih, banyak memberi saya inspirasi. Bahwa perasaan bukanlah sesuatu yang patut diperturutkan. Bukan juga sesuatu yang harus dipaksakan. Mau ya mau, tidak mau ya sudah pergi saja.

Perasaan dan aksi adalah dua hal yang sangat saya pisahkan. Dalam pemikiran saya, keduanya adalah air dan minyak. Takkan pernah bisa bersatu.

Orang mengatakan bahwa cinta adalah pengorbanan. Bagi saya itu salah. Cinta = perasaan,pengorbanan=aksi, perasaan tidak sama dengan aksi. Maka cinta juga bukan suatu pengorbanan.

Cinta ada dalam hati. Sementara pengorbanan yang dilakukan hanyalah sebuah investasi untuk memiliki.

Apakah cinta harus memiliki???????

Yang pasti cinta bukan permainan.

“Tanpa aku, kau akan baik saja”

“tanpa kamu, ku akan baik saja”

“kau tak bisa buatku menangis lagi”

Hiks hik hiks……………………………….

0 Respons:

Posting Komentar