I'm listening it

29 Maret 2009 10.42 By Firdaus , In

Belakangan ini, saya semakin menggemari salah satu band Punk Pop asal Canada. Yupp, apalagi kalau bukan Simple Plan. Beat musik yang punk namun dengan lirik yang sedikit lebih soft menjadi paduan sempurna bagi telinga saya. Apalagi versi live nya. Mantap abisss. Dan kalau ditanya single mana yang paling saya sukai, tentu saja Perfect dari album No Pads, No Helmets...Just Balls. Lagu ini saya dengarkan sejak SMU dan memberi pengaruh besar terhadap jiwa saya. Lagu ini memberi semangat untuk sebuah pembuktian kepada orang tua, terkhusus kepada ayah. Single lain yang saya rekomendasikan antara lain : Addicted, Untitled, Crazy versi akustik, Save Me, Wellcome To my Life dll. Oh iya, ada juga beberapa lagu yang dibawakan ulang oleh Simple Plan seperti salah satu lagu Britney Spears. Just Googling. Hehehehehehe.
Selain Simple Plan, saat ini saya sedang gemar mendengarkan YUI. Awalnya saya hanya sepintas melihat video klip nya di TV. Lagunya asik dan gayanya pun cool dengan gitarnya. Belum banyak yang saya ketahui tentang YUI ini, dan bagi anda yang ingin mencoba menikmati lagunya saya menyarankan untuk mendengarkan GoodBye Day yang versi akustik. Satu lagi, YUI ini cakep loh. Heheheheheheh.

0 Respons:

Posting Komentar