Reformasi Hidup

18 Oktober 2007 11.26 By Firdaus

Hidup memang selau penuh dinamika. Selalu saja plin paln. Kadang diatas, kadang dibawah. Dua bulan belakangan saya sangat jarang sekali mengunjungi dunia maya internet. Kebanyakan waktu saya habiskan untuk bekerja.
Namun Aktifitas blog saya tetap berjalan lewat intranet yang cukup lumayan di kantor. Dalam dua bulan ini, telah terjadi tansformasi besar-besaran dalam kehidupan pribadi saya. HAl ini telah mengubah pemikiran, semangat dan banyak aspek dalam kepribadian saya. Entah apakah semakin baik atau semakin buruk. Setidaknya saya tau kalau masih lebih banyak hal positif yang terjadi.
Dalam rangka perubahan itu, saya mencoba membuat blog baru yang saya harapkan akan menjadi saksi reformasi dalam hidup saya.
Dan inilah dia..................

0 Respons:

Posting Komentar