Godaan

02 Mei 2008 11.15 By Firdaus

Tidak lama lagi saya akan mengikuti test untuk melanjutkan pendidikan. Meski otak saya sudah aus, tapi saya akan mencoba yang terbaik. Dan yang terbaik tidak hanya dayang dari sesuatu yang materil, tapi juga yang unreal.
Teman kantor menawari saya ikutan jalan-jalan buat main gokart, bowling, nginap di hotel, nonton dan karaokean. Semuanya mereka yang tanggung. Gartissss......... Duitnya tentu dari sumber yang tidak jelas halal haramnya.
Saya sempat tertarik untuk ikut. Godaan yang sangat menggiurkan. Namun, tiba-tiba saya ingat bahwa saya akan ujian. Namun lebih ingat lagi, bahwa inilah ujian saya yang sebenarnya. Kalau yang ini gagal, maka saya akan gagal segalanya.
Dengan berat, tentu saja, saya menampik ajakan itu. Mungkin saya hanya akan berakhir pekan dengan memancing dan belajar untuk persiapan ujian. Teman-teman, doakan saya lulus ujian ya.....
I need it.....

0 Respons:

Posting Komentar