Adikku Kebanggaanku

30 Juni 2008 14.30 By Firdaus , In

Saat tiduran dikamar, saya dikejutkan oleh sesosok bayangan yang lewat didepan pintu. Maklum saat itu saya tidak mengunci pintu kamar. Sosok itu memakai hijab. Hijab yang besar dan menutupi seluruh bagian depan tubuhnya. Setelah saya perhatikan, ternyata itu adik saya yang akan beraktifitas di kampus.

Yah, itulah sosok adik saya sekarang. Sejak masuk kampus, dia aktif di Lembaga Kajian Dakwah Kampus. Dia yang sedari dulu memang anak yang pendiam, sekarang menjadi semakin pendiam saja. Dia memang tidak secemerlang saya dalam pencapaian hidup. Namun dalam pencapaian ibadah tampaknya dia jauh mendahului saya.

Memang sih, penampakan luar bukanlah sebuah jaminan bahwa isinya akan sama. Namun bagi seorang wanita, mengubah tampilan luar sebelum mengubah isi dalam jiwa adalah sebuah proses yang normal-normal saja. Bahkan perubahan penampakan luar memang merupakan awal dari revolusi seorang wanita menjadi akhwat.

Saya bangga melihat adik saya. Dulu saya sering berpikir, akan jadi apa adik saya nanti dengan kemampuan otaknya yang sangat paspasan. Namun kini saya berubah pemikiran. Dia memang masih setidak cemerlang dulu. Namun hatinya telah begitu maju. Dan saya yakin, lewat itulah dia akan menggapai kebahagiaan.

I'm respect to you, sis. And i'll give you a new mobile phone next month. Luv you sis. Hehehehehehe.  

0 Respons:

Posting Komentar