Ngeblog Lagi, Lagi Ngeblog

09 Februari 2009 00.31 By Firdaus , In

Aduhhh, capek habis nyuci malam-malam. Bisa-bisa kena rematik klo keseringan begini. Tapi mau apa lagi. Namanya juga anak kost. Hehehehehe. Sudah lama sekali rasanya tidak menengok blog saya. Maklum saya tidak punya koneksi internet tetap dan belum punya usaha untuk itu.

Namun Tuhan selalu menyayangi umatnya yang bersabar. Kebetulan di kosan ku ada teman namanya Phai. tapi kadang namanya dieja seperti Phae. Kadang juga huruf P di ganti manjadi huruf T. Hehhehehehehe (bukan saya Phai, eko itu). Nah ceritanya si Phae ini punya kartu IM2(bukan promosi loh). Berhubung di tempat baru ini (soal tempat baru ini ceritanya nanti deh) koneksi IM2 parah banget, dan si Phae ini seorang downloader, maka dia memutuskan berhenti menggunakannya. Dengan lincahnya setelah melewati hadangan bek lawan, saya mengajukan proposal ke Phae untuk menggunakan kartu IM2 nya.
Phae ini adalah type orang yang baik hati dan tidak sombong. Dengan ikhlas dia memberikan (tepatnya meminjamkan) kartu IM2 nya selama 1 bulan buat saya. Saya pun membeli voucher indosat dan melakukan Top Up untuk mengaktifkannya selama 1 bulan kedepan secara unlimited.
Dan begitulah ceritanya sehingga malam ini saya bisa posting. Semoga terus berkelanjutan. Maunya sih begitu.
Hmmmmm, gambar ini adalah gambar teman-teman saya.( Dari kiri ke kanan, Phae, Eko, Jul )


0 Respons:

Posting Komentar