Coto Hunter (wisata angkot)

21 Februari 2009 22.52 By Firdaus , In

Wah, akhirnya weekend tiba. Sebenarnya sempat ada jadwal kuliah hari sabtu. Tapi batal. Dan saya bersama Bang Jul berencana mewujudkan keinginan kami yang tertunda di hajatan Organda Expo kemarin yaitu : MAKAN COTO MAKASSAR.
Sehabis nyuci (lagi), saya mengajak bang jul buat melaksanakan hajatan yang sudah direncanakan itu. Dengan mengajak Eko, Phai, Armin and Faisal. Gawatnya gak ada yang tau jalannya. Armin and Faisal yang udah hampir 3 tahun gentayangan di Bintaro ternyata gak tau tempatnya.
Akhirnya setelah menelpon dan sms kesana kemari akhirnya kami memulai perjalanan. Dan hasilnya???? Kami nyasar naik angkot. Yang pertama angkotnya kelewatan. Yang kedua salah naik angkot. Dan yang ketiga salah hampir salah turun. Hahahahaha.
Tapi kerja keras itu tidak percuma. Semangkok coto dan nasi, plus Es Pallu Butung (arrrgghhh, saking laparnya gak sempat difoto) dan Jus Jeruk tentunya. Kepuasan itu semakin bertambah setelah semua tagihan dibayar sama Phai. Makasih Phai, Selamat Ulang Tahun (Pilih di Coto atau Obonk????, hahahahahaha)
Yang jelasnya perjalanan pergi dan pulang menghabiskan waktu 4 jam. Maklum macet. Pasti ada hikmah dibalik semua ini. Tapi apa????? Kita tunggu saja.

Reaksi: 

1 Respons:

moelecakep mengatakan...

wah, bintaro doank pake nyasar,.....
saya aja dah berkali2 k sana blum bisa apal juga jalannya. hahahahahahaha

22 Februari 2009 20.45

Posting Komentar