Yang Ter-Capture dari Organda Expo

17 Februari 2009 14.43 By Firdaus , In

Akhirnya, setelah dua hari tidak online karena im2 lagi bermasalah, hari ini saya cuma mau posting tentang acara Organda Expo yang diadakan di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Berikut cuplikannya :

Karena telat bangun, akhirnya gak dapat coto Makassar di STAN IMAM (Ikatan Mahasiswa Anging Mammiri ). Jadinya makan Mi Aceh ama Teh Tarik bareng si Taufik dan Si Eko. Habis itu jalan-jalan mengunjungi stand berbagai daerah terutama stand IMAM. Sore harinya ada pagelaran tari Ganrang Bulo dan tari Paduppa yang di bawakan oleh para dara dan daeng yang manis-manis banget.
Yang paling atas adalah gambar anak-anak IMAM sedang berpose dalam baju adat Sulawesi Selatan(warna biru). Kemudian ada penonton yang sangat antusias mengikuti pagelaran tari. Selanjutnya adalah pagelaran tari Paduppa yang dibawakan oleh dara yang cantik-cantik bgt dan tentu saja ada Mie Aceh yang mak nyussssss...
Dibawahnya ada pose penari Ganrang Bulo dan Paduppa sebelum naik ke pentas serta proses pengolahan teh tarik. Segar bangettt. Dan yang paling terakhir ada temanku si Taufik dan Si Eko yang sedang kelaparan menunggu Mi Aceh. Hehehehehehe. Sabar Bro.


Reaksi: 

0 Respons:

Posting Komentar