Sampai Hari Ini

13 Februari 2009 17.07 By Firdaus , In

Gak terasa udah 4 minggu kuliah. Wah, udah bisa disebut sebulan nih. Apa saja sih yang terjadi selama itu??? Yang jelas ini hidup yang benar-benar baru. Budaya baru. Awalnya saya mengalami culture shock, namun secepatnya saya akan menyesuaikan diri, meski bagi saya menyesuaikan diri adalah hal yang sulit.
Hal yang paling menarik adalah teman kelas saya. Mereka semua dahsyat abisss. Te O Pe Be Ge Te. Biar dari luar wajahnya santai, gokil, trendy, tapi otak mereka encer. Saya harus mengakui kalau saya tertinggal sangat jauh. Butuh akselerasi tiga kali lipat untuk mengejar mereka. Hebatnya lagi mereka adalah tipikal orang pintar yang mau membantu. Dahsyat, mengingat banyak orang cerdas diluar sana yang tidak mau membagi ilmunya. My classmates are my inspiration...Ini gambar teman saya lagi presentasi. Gambarnya jelek, maklum dipotret sembunyi-sembunyi. Hihihihi. Pinjam gambarnya mas aryo ma mas ad'ha ya....














Yang sedikit mengecewakan adalah dosennya. Udah ada beberapa dosen yang gak masuk pada jam mengajar. Entah mengapa???!!! Kalau sekali sih tidak apa-apa, tapi kalau berkali-kali??? Bukankah saya rugi????
Hal lainnya adalah masalah makanan. Bosssaaaannnnnnnnnn...... Pengen sekali rasanya makan ikan laut yang murah. Disini??? Mana ada ikan laut yang murah???? Keberadaan ikan laut saja sulit terdeteksi.
Dan satu hal yang pasti terjadi adalah "homesick". Asli, saya rindu banget sama Makassar. Rindu sama rumahku yang dulu saya gak betah banget berlama-lama didalamnya (habis panas udaranya). Saya rindu sama seseorang di Parepare sana. Huhhhh, kapan ya bisa ketemu......
Semoga kedepannya saya bisa bertahan disini. Sebab saya berkorban banyak untuk ini, dan inilah jalan yang saya pilih. Doakan saya ya........ Keep Spirit........

0 Respons:

Posting Komentar