Aku Tak Seperti Itu Kawan

19 Maret 2009 16.35 By Firdaus , In

Fiuhhhh, minggu pertama UTS udah berlalu. Dan????? Entahlah, hasilnya mungkin buruk mungkin juga tidak. Tapi yang pasti tidak dapat nilai 100, :p . Lagi pula bukan itu yang saya cari. Yang saya cari adalah hakikat. Yang saya perlukan adalah kebenaran. Dan asal kau tahu kawan, aku bukan seperti mereka yang mengejar tahta. Harapan tidak pernah ada ditempatku berasal. Namun mereka berdua mengajarkanku tetap berusaha tanpa pernah mengharap. Dan itulah yang membuat aku selalu tersenyum saat menyelesaikan ujianku. Bukan senyum yakin akan nilai yang baik, tapi sebuah sebuah kebahagiaan bahwa saya telah bekerja semaksimal yang saya bisa, seperti yang beliau berdua ajarkan.
Dan harapanku, aku akan tetap tersenyum di ujian-ujian selanjutnya.

0 Respons:

Posting Komentar