Hantu Penyesalan

07 Agustus 2009 23.47 By Firdaus , In

Tidak tahu kenapa terjadi error semacam ini. Sejak habis liburan semester, saya jadi malas menulis. Sepertinya diawali dengan malas membaca. Membaca diktat kuliah pun hanya karena terpaksa. Itupun dengan bantuan suplemen dan vitamin. Padahal ada banyak hal yang terjadi dan perlu direkam sebagai suatu catatan untuk dibaca dimasa nanti.

Padahal jika dipikir dan dihitung, sejak mengikuti tugas belajar, ada banyak sekali waktu luang yang bisa dipakai buat berkreasi. Tapi nyatanya banyak waktu hanya terbuang percuma. Padahal masa-masa ini adalah masa dimana seumpama saya sedang memanfaatkan jasa mesin waktu. Saya, yang dulu menjadi 'tua' saat bekerja kantoran dan menyadari betapa banyak kesalahan disaat saya masih muda, sekarang serasa kembali ke masa 'muda' saya. Masa dimana saya berada dalam proses belajar. Anda tentu bisa membayangkan, apa jadinya jika anda berkesempatan menggunakan mesin waktu dan kemudian diberi ijin untuk menuju masa lalu anda kemudian memperbaiki apa yang menurut anda salah dimasa itu. Tentu hal itu tidak akan anda sia-sia kan bukan???
Saya berharap, di masa ini, di saat saya sedang ber-transformasi dalam dimensi waktu dengan vektor negatif, saya bisa mempelajari apa yang saya butuhkan dimasa 'tua' saya kelak. Masa 'tua' yang tentu telah saya cicipi selama lebih dari tiga tahun. Masa dimana hantu yang bernama 'penyesalan' itu datang.

0 Respons:

Posting Komentar