November Rain

01 November 2009 09.59 By Firdaus , In


Tidak terasa sudah bulan Nopember. Kali ini Nopember terasa pas dengan salah satu lagu dari band lawas. Yupzzz, Nopember kali ini diwarnai dengan musim hujan. Musim hujan yang memberi saya sedikit ujian berupa sedikit penyakit. Namun satu penyakit tidak menutup berbagai kebahagiaan saya di bulan Nopember ini. Dibulan ini ada banyak harapan. Ada banyak hadiah yang saya nantikan. Dan semuanya bukan karena Nopember ini adalah bulan kelahiran saya, namun secara kebetulan di bulan ini akan ada penerbitan buku Sop Konro bagi Jiwa yang memuat salah satu tulisan saya. Selain itu saya juga sedang menantikan kiriman hadiah hiburan dari blogdetik atas tulisan saya yang berhasil menjadi juara hiburan :) .
Dan terlepas dari semua itu, bulan Nopember selalu membawa suasana romantis. Entah mungkin karena rerintik hujannya, atau mungkin juga karena nyala lilin di kampung halaman saya nun jauh disana. Nyala lilin yang hampir setiap malam menjadi sumber cahaya akibat pemadaman bergilir dari PLN.

so never mind the darkness
we still can find a way
cause nothin' last forever
even cold November rain
-GNR-

0 Respons:

Posting Komentar