Kiriman Datang...!!!!!!!

05 November 2009 11.30 By Firdaus , In

Setelah penantian yang panjang dan tak pasti, tepat hari rabu tanggal 04 Nopember 2009, saya mendapat telepon sakti. Beda-beda tipislah sama telepon dari istana cikeas saat pemilihan menteri kemarin. Hari itu sekitar jam 08.30 WIB di dalam kelas intermediet. Lagi ada acara makan-makan saat itu ketika ponsel saya berdering. Nomor baru, dan ketika saya mengangkat, ternyata itu dari jasa ekspedisi yang akan mengantarkan hadiah buat saya dari blogdetik. Namun ada kesulitan tampaknya. Bapak itu tidak tau alamat saya, saya pun tidak hafal RT dan RW tempat saya tinggal. Akhirnya lewat pemikiran yang matang dan cepat, saya memutuskan mengirimkan ke rumah teman saya saja yang lebih mudah dijangkau oleh peradaban. Dan akhirnya pada sore hari, kiriman itupun datang.

















Alhamdulillah, isinya lumayan, meskipun nilai materilnya relatif kecil, namun mampu membangkitkan semangat untuk terus berkarya. Terima kasih atas apresiasi dari blogdetik. Sering-sering saja ya bikin lombanya :P

















Dan satu lagi yang paling bermakna dari momen ini adalah : saya akhirnya punya kaos warna pink, yuhuuiiiiiiiii.......

0 Respons:

Posting Komentar