Ordinary Day

11 Februari 2009 02.08 By Firdaus , In

Hari ini hampir sama membosankannya dengan hari kemarin. Bangun pagi, kuliah yang membuat ngantuk dan tentu saja warteg. Apa di daerah ini gak ada makanan lain yang murah meriah selain warteg???

Untung saja hari ini ada menu yang sedikit bebeda. Masih pagi-pagi sekali si Eko dah teriak-teriak membangunkan saya. Ternyata pempek palembang pesanannya telah datang. Masih hangat karena baru digoreng. Dengan semangat saya menyantapnya bersama pasangannya berupa kuah yang memakai kecap dan cuka. Rasanya???? Wow, nikmat sekali. Sangat berbeda dengan yang pernah saya cicipi di salah satu mall Makassar. Apalagi dengan pempek yang dijual di depan SD. Hehehehehe. Asli jauh.
Selain itu semuanya berjalan biasa saja. Ada kuliah perdata yang tidak jelas arahnya. Dilanjutkan dengan statistik yang penulisan simbol rumusnya ruwet banget. Pulangnya sehabis mandi dan shalat maghrib saya tertidur. Saat bangun pada pukul 9 malam saya langsung online sambil membuat slide tugas buat besok lusa. Oh iya, ada PR Bahasa Inggris juga ding. Besok saja, saya sudah ngantuk.

0 Respons:

Posting Komentar